22 Pemain yang Dihubungkan dengan Liverpool (bag 3)

Baik kita lanjutkan lagi… nomer 15 ada…

15. Gervinho

Pemain internasional Pantai Gading – yang tampil mengesankan selama Piala Dunia – dilaporkan menjadi target hudgson berikutnya. Namun, Lille akan mengharapkan untuk membuat keuntungan yang signifikan pada pemain yang mereka beli satu tahun yang lalu.

16. Royston Drenthe

Pemain sayap asal Belanda, sekarang 23 tahun, menandatangani kontrak dengan Real Madrid di tahun 2007 tetapi gagal bermain reguler dalam tim utama, tempatnya di sebelah kiri diambil oleh Marcelo asal Brasil. Penampilan terbaiknya meledak saat bermain untuk Jong Oranje di U-21 Kejuaraan Eropa 2007, Drenthe dipilih oleh UEFA sebagai pemain terbaik turnamen. Dia dikenal setelah bintang Liverpool Ryan Babel membuat video rap dengannya.

17. Reto Ziegler

24 tahun, menikmati suasana Barclays Premier League bersama Tottenham Hotspur, telah dikonversi penuh menjadi bek kiri sejak bergabung dengan Sampdoria pada tahun 2007. Dia merupakan pemain yg selalu memberikan seluruh tenaganya disetiap klub yang dibela, sehingga klub yg dibelanya menjadi lebih kuat dilini yg ia jaga.

18. David Trezeguet

Striker Perancis memiliki masalah dengan cedera selama musim baru dan  hanya 19 kali berlaga untuk Juventus dengan mencetak tujuh Gol. Pendatanganya ke Anfield disinyalir sebagai penutup lubang jika Torres pergi.

19. Danny Murphy

Mantan pahlawan Liverpool Danny Murphy telah dikaitkan dengan Anfield kembali, tidak karena itu hanya afinitas dengan mantan bos Fulham Hodgson, tetapi juga pada hubungan yang baik dengan semua yg ada di kota itu.

20. Brede Hangeland

Pemain Fulham ini telah terus dihubungkan dengan The Anfield Gank sejak berada di Fulham dari FC Kopenhagen tahun 2008. Memiliki mata untuk bakat Skandinavia, Roy Hodgson sangat tepat memboyongnya ke London, mungkin inilah yang menjadi ketepatan Hudgson membawanya ke Liverpool.

21. Rafael van der Vaart

Bintang Belanda yang telah dikaitkan dengan Liverpool di masa lalu, dianggap di pinggirkan oleh Real Tim Madrid setelah klub tersebut menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Kaka pada musim panas kemarin. Dengan kondisi tersebut si Merah memberikan sinyal ketertarikannya kembali kepada pemain ini.

22. Gilberto Silva

Pria mantan pemain Arsenal ini telah diberitakan akan kembali ke Barclays Premier League setelah menunjukkan penampilan defensif yang solid untuk Panathinaikos FC dan Brasil pada Piala Dunia. Sekarang pria 33 tahunmemiliki banyak pengalaman yg siap dibagi dengan klub barunya.

****

Beberapa rumor di atas tidak pernah dikonfirmasi sebelumnya oleh pihak Liverpool. Namun pihak Liverpool sendiri tidak menampik jika mungkin saja dari 22 pemain itu nantinya akan berbaju merah the reds. Jelasnya yang mengetahui pemain mana yang akan dibeli adalah Hudgson, manajer baru The Kop.

Dari Situs Resmi Liverpool FC (Liverpool FC.tv)

2 thoughts on “22 Pemain yang Dihubungkan dengan Liverpool (bag 3)

  1. Pingback: 22 Pemain yang Dihubungkan dengan Liverpool (bag 2) « [Catatan Si Anak Kampung]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s