Kuyt Ingin Bertahan di Anfield

Menjawab rumor yg terus menerus menerpa Liverpool akan hengkangnya pemain-pemain bintangnya, Dirk Kuyt akhirnya memutuskan ingin tetap berbaju merah Liverpool. “Tentu saya ingin tetap di sini,” katanya. “Liverpool adalah klub besar dengan sejarah besar. Sayang sekali memang dalam empat tahun saya di sini saya belum mendapatkan gelar apapun. Tapi hari esok saya masih memiliki kesempatan. Kita akan lihat apa yang akan terjadi, tapi manajer menginginkaku tetap di sini.” Ujar Kuyt seperti yang dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya berbicara dengan semua orang yang ada di klub dan saya tahu manager sangat ingin berbincang denganku, namun saat ini sangat sulit karena saya sedang sibuk fokus pada apa yang akan terjadi kedepan (Final Piala dunia menghadapi Spanyol).”

Leave a Reply

