Demam Piala Dunia Bikin Demam Beneran

Kata orang-orang ini waktunya demam piala dunia. Emang bener sih semua penggila bola memusatkan perhatiannya pada piala dunia. Tapi ada yang bikin aku kesel nih. Gara-gara musim demam piala dunia temen-temen kos-ku dan temen-temen kerjaku juga pada kena demam. Flu, batuk, tenggorokan sakit menyebar, alhasil aku yang ga ikut-ikutan begadang nonton piala dunia malah ikut-ikutan terkena demam. Bikin emosi kalo sakit kayak gini tuh.

Beneran bikin emosi. Contohnya aja kemaren, lagi pening-peningnya nih kepala harus masuk kerja pula, hidung kagak bisa nafas lega, ngomongpun serasa ada yang terus menyela. Eh pas laper-lapernya ga ada temen yang bisa buat back up. Ealah pas pesen nasi di warung sebelah si masnya ga mau nganterin toh? Masa aku yang harus makan disono?!

Aku berharap semoga demam ini cepet sembuh, biar emosi diri kembali stabil. Astaghfirulloh…

2 thoughts on “Demam Piala Dunia Bikin Demam Beneran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s