Nggak Boleh Facebookan…!

Ceritanya sekitar dua minggu yang lalu. Waktu itu awal-awal aku masuk kerja. Sebenernya ga ada dalam kontrak bahwa kita ga boleh facebookan. Yg ada cuma ga boleh chating. Tapi tetep aja server memblokir situs facebook. Ga boleh facebookan juga dong kalo gini…?!

Tapi untungnya aku ga gaptek. Diblock server bisa dilolosi pake proxy, itu loh kaya lagunya Saykoji. Anyway, aku pun pake proxy biar bisa facebookan tentunya. Dan tentu saja berhasil. facebook pun terbuka sudah…

Tapi, baru aja masuk facebook listrik mati. Bukan hanya kecewa karena ga jadi facebookan, tapi aku juga diserbu klien. Beh… repot banget hari itu. 2 kali berturut-turut lahi…

Pelajaran hari ini: Ngelanggar larangan bos itu kualat, apa lagi ngelanggar larangan BOS BESAR.. Astaghfirulloh…

Ceritanya belum berakhir kawan. Mulai saat itu aku ga facebookan lagi. Tobat ceritanya. Eh… aku sekarang ditempatin dikantor cabang baru dengan fasilitas baru, dengan wajah-wajah baru, dengan suasana yg lebih fresh, dan tentunya facebook-nya nggak di Blokir….

Ya Alloh, ini masih urusan dunia, jika aku bertobat balasannya luar biasa. Bagaimana jika itu urusan akhirat. Astaghfirulloh, bimbing aku mendekat dengan-Mu ya Robb….

2 thoughts on “Nggak Boleh Facebookan…!

  1. Pingback: Tweets that mention Nggak Boleh Facebookan…! « [Catatan Si Anak Kampung] -- Topsy.com

Leave a Reply

