Zionis Israel = Holocaust Nazi

Holcaust sebenernya masih dalam perdebatan. Beneran ada ato cuma karangan belaka. Kalo temen-temen tau cerita holocaust yang dilakukan oleh Nazi terhadapap kaum Yahudi, maka apa yang dilakukan Yahudi terhadap Palestina tidak ada bedanya. Pembunuhan masal dari mulai yang masih bayi sampai pada yang udah uzur dilakukan oleh kaum Zionis dan pelaku Holocaust dengan cara yang hampir sama.

Cara pertama yang dilakukan oleh kaum Holocaust yakni membunuh satu persatu Yahudi, namun cara ini ternyata terlalu lama sehingga butuh cara yang lebih cepat. Begitupun dengan Zionis, peperangan yang dilakukan untuk menghilangkan warga palestina dari tanahnya sendiri ternyata tidak semudah yg direncanakan. Rencana pun harus diganti.

Rencana kedua yg dilakukan Holocaust Nazi yakni dengan pembasmia dengan menggunakan racun dan pemanggang. Para kaum Yahudi dimasukkan kedalam sebuah oven besar yg sudah disiapkan, lalu oven yg berisi banyak orang itu dimasukkan gas beracun, dan orang didalamnya mati teracun dan terpanggang. Zionis melakukannya dengan cara yg berbeda. Pemanggangan yang mereka lakukan bukan pada oven tapi langsung di desa-desa di palestina. Seluruh desa-desa di palestina dihujani bom yang membakar desa tersebut dan ternyata bom itu mengandung bahan yang sudah dilarang oleh hukum peperangan internasional. Alhasil mereka yang tidak terpanggang oleh bom akan menderita karena racunnya. Namun cara itu juga dirasa tidak efisien. Biaya yg dikeluarkan untuk itu tidak sinkron dengan hasil yang diharapkan.

Akhirnya cara yg ketiga dilakukan. Kaum holocaust melakukannya dengan cara memblokade ekonomi, makanan, bantuan, komunikasi,pokoknya jangan sampai Yahudi berhubungan dengan luar. Dalam Film “The Pianist” jika di dalam suatu negara yahudi yang lumayan banyak, maka mereka dikumpulkan dalam suatu wilayah negara tersebut yang dibatasi dengan tembok yang sangat tinggi. Tujuannya tentu supaya yahudi meninggal dengan cepat atau pun lamabat baik karena kelaparan, penyakit, maupun kekisruhan yg muncul akibat perebutan makanan dan kekuasaan.

Nah cara tersebutlah yang telah dilakaukan oleh Zionis 3 tahun belakang ini. Zionis memblokade palestina dari berbagai macam bantuan asing. Tujuannya tentu sama, mengharapkan Palestina mati tanpa harus susah payah berperang.

Lalu siapakah yang lebih bermartabat? Nazi kah? Atau Zionis kah yang selalu mengumbar kekejaman holocaust Nazi? Yang jelas apa yang kita saksikkan saat ini bukan lagi sebuah dongeng. Sedangkan holcaust masih diperdebatkan kebenarannya. Rakyat palestina diperlakukan seperti hewan saja. Waktunya kita bergerak, peduli, dengan isu kemanusiaan ini. Ingat ini bukan hanya sola Islam vs Yahudi, penyerangan yang dilakukan oleh Zionis ke Kapal bantuan kemaren contohnya. Di dalam kapal tersebut berkumpul banyak orang dari berbagai bangsa, etnis, dan agama, bahkan menurut informasi ada beberapa penumpang yang beragama Yahudi. Ini adalah isu kemanusiaan di mana penjajahan, pembunuhan semena-mena, harus dihapuskan.

Klo kita mengaku OI, mari dukung kemerdekaan Palestina, karena Palestina adalah negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

2 thoughts on “Zionis Israel = Holocaust Nazi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s