Review: Planet 51 (Movie 2009)

Film produksi ILION Animation Studio ini mengkisahkan seorang astronot bernama Charles T Baker yang terdampar disebuah planet yg mirip dengan keadaan di bumi. Hal yg sangat mengagetkan baginya. Awalnya astronot mengira bahwa planet ini tidak berpenghuni. Namun ternyata di planet ini terdapat kehidupan dan kehidupannya tidak ada bedanya dengan kehidupan di bumi. Itulah yang diberi nama Planet 51.

Kedatangan Charles tentu sangat mengagetkan warga planet 51. Terlebih mereka sedang meributkan Alien (mahluk asing) yg bisa saja menghancurkan planet mereka. Penghuni Planet 51 pun ketakutan, Charles pun sama ketakutaanya. Sampai akhirnya angkatan darat planet 51 memburu Charles.

Dalam pelariannya, Charles bertemu dengan anak muda bernama Lem. Lem sendiri merupakan anak muda yg baru diterima kerja di planetarium. Lem pun berusaha membatu Charles untuk pulang ke bumi. Namun upayanya menemui jalanan terjal. Profesor gila meracuni pikiran warga planet 51, doktrin bahwa alien itu jahat sudah terpatri dalam2 dihati penduduk planet 51. Kecuali  Neera (cewek yg disenangi Lem) dan segelintir teman2nya terus mengkampanyekan bahwa alien belum tentu jahat dan bisa saja kita bersahabat dengan mereka.

Silahkan dilihat trailernya:

Situasi semakin rumit, Charles akhirnya tertangkap dan dibawa kesebuah tempat rahasia. Hanya Rover (robot anjing) yang bisa menemukan majikannya. Dengan ditemani Ship dan Eckle, Lem dan Neera pun mencari tempat rahasian itu dengan mengikuti Rover.

Distrik 9 pun ditemukan. Namun bagaimana mereka masuk? Penjagaan begitu ketat.

Glaar beraksi. Atas bantuan pemuda aneh itu Lem dan kawan2 berhasil menyelinap masuk distrik 9. Tapi berhasilkan mereka mengeluarkan Charles, karena sistem pengamanan di situ berlapis2, bahkan jika sistem pengamanan gagal Jendral angkatan darat tidak segan meledakkan tempat tersebut. Nah silahkan liat sendiri filmnya.

Film ini cukup menghibur. Bercerita tentang asumsi. Asumsi manusia tentang alien, dan asumsi alien yg menganggap manusia adalah alien. Dengan kualitas animasi yg udah oke punya film ini bisa menjadi alternatif tontonan yg lumayan lucu. So, silahkan sedot…!

Download Film Planet 51 *[691MB] (password=black)
Uploader by BlackImo —————————————-
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English 

Matur nuwun buat C31…

3 thoughts on “Review: Planet 51 (Movie 2009)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s