AVG Internet Security 9 (2010) Kurang Sip Buat Internetan!

Maksud hati pengen nyaman browsing, eh malah dipersulit. Yup, awalnya aku emang ga mu lagi nggunain AVG apa lagi Norton, berat banget bwt komputerku. Tapi sadar akan bahaya Virus, Worm, Trojan, Spyware, dll, karena komputer always online maka kudu pake antivirus. Pilihan tertuju pada AVG Internet Security 9, keluaran terbaru. Karena emang udah biasa pake AVG.

Tapi dalam kasus ini ternyata maksud dan tujuanku nggak tercapai. Rasa aman dari virus ternyata harus dibayar dengan tak nyamannya aplikasi ini dalam hal memprotek. Apa itu? Yakni pada saat-saat tertentu AVG akan menyetop koneksi kita supaya nggak terhubung ke Internet. Entah apa maksudnya karena tidak ada notifikasi sebelumnya.

Loh, nggak ada notifikasi dari avg ko tau klo yg nyetop AVG. Ya aku tau karena sebelum instal dan sesudah unistal AVG koneksi internetku lancar 24 jam non stop. Entah apakah ini hanya terjadi padaku atau pada pengguna yang lain juga. Sebagai catatan, penyetopan koneksi paling sering adalah pada ba’da Sholat Isya, atau sekitar jam 8 atau 9, sampai waktu yg belum pernah ku tahu kapan.

Klo ada yg tahu kenapa, mohon berbagi ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s