Review: My Name Is Khan (Movie 2010)

Film yang dibintangi oleh bintang besar Hindi yakni Shah Rukh Khan dan Kajol ini memiliki tema yang sangat menarik. Rizwan Khan (diperankan oleh Shah Rukh Khan) adalah seorang penderita autis yang mencoba bertemu dengan presiden Amerika. Misinya cuma satu, dia hanya ingin mengatakan “My name is Khan and i am not a terorist”.

Semua ini bermula dari hancurnya dua gedung kembar yang lebih dikenal dengan Tragedi WTC 11 September 2001.  Tragedi WTC menjadikan amerika bukan tempat yang nyaman bagi muslim. Semua Muslim dianggap sebagai teroris. Khan mencoba memberi tahu presiden amerika bahwa islam bukan teroris, teroris tidak dilihat dari agamanya. Hal inilah yang diajarkan oleh ibunda Khan bahwa di dunia ini hanya ada dua orang, yakni orang baik dan orang jahat. Keduanya bisa saja dari muslim atau non-muslim.

Trailernya di nikmati dulu:

Akhirnya Khan pun mencoba bertemu dengan presiden. Dalam sebuah acara kepresidenan Khan yang berada dalam gerombolan manusia, yang juga ingin melihat presiden amerika, mencoba memanggil-manggil presiden. “Mr. President, my Name is Khan and i am not a terorist… Mr. President, my Name is Khan and i am not a terorist…” Namun naas, satuan penganaman presiden langsung menangkap Khan dan menjebloskannya ke penjara khusus teroris.

Film ini tidak berbeda dengan film Shah Rukh Khan yg lain yakni adanya perkawinan antara Hindu dan Islam. Ya, aku menganggapnya Shah Rukh Khan punya misi untuk mendamaikan anata pemeluk hindu dan islam di Hindia dan Pakistan. Dari beberapa film-nya tercermin adanya kisah cinta antara Muslim dan Hindu baik secara implisit dan eksplisit. Wanita Hindu yang dinikahinya bernama Mandira (Kajol). Mandira juga sedang berjuang untuk mencari tahu kematian anaknya, Sam, yang meninggal dunia karena dibunuh, namun tidak ada yang memiliki kemauan untuk mengungkapnya, karena Sam memiliki akhiran nama Khan yg berarti ia adalah seorang muslim.

Film ini sebenernya memiliki tema yang sangat baik, namun aku menilai banyak beberapa yang terlalu dilebih-lebihkan (LEBAY) yang membuat film ini menjadi menurun nilai kemenarikannya (bagi diriku sendiri). dan dari banyak film Shah Rukh Khan yang udah aku tonton, menurutku dalam film ini adalah acting terburuk  Shah Rukh Khan. Mimik wajahnya, dan lain-lainnya belum mencerminkan bahwa dia penderita autis. Mungkin karena aku membandingkannya dengan Sean Penn dalam film I Am Sam kali ya, atau Tom Hank di Film Forest Gump. Mungkin ada yang tidak setuju dengan diriku???

Film ini memang banyak menuai kontroversi di ‘rumahnya’ sendiri. Banyak demonstrasi yg dilakukan oleh umat Hindu Ekstrimis terhadap bioskop2 yg muter ni film. Tapi film ini tetap film yg layak untuk di tonton. Terlebih misi ya di emban dalam film My Name is Khan ini, yakni perdamaian dan kerukunan umat beragama, membuat film ini akan menjadi daya tarik baru bagi para pecinta film maupun orang yang pada penasaran.

DOWNLOAD FILM MY NAME IS KHAN

FIRST MIROR (LOW/BAD QUALITY)

SUBTITLE MY NAME IS KHAN: ENGLISH, INDONESIA

3 thoughts on “Review: My Name Is Khan (Movie 2010)

    • link 1:
      imz*upload.com/k2jkctgxa01i/mnik-ddr.part1.rar.html
      imz*upload.com/pnfpge71yyg1/mnik-ddr.part2.rar.html
      imz*upload.com/4pb9j3zz64y8/mnik-ddr.part3.rar.html
      imz*upload.com/ftk4jt0zbzqf/mnik-ddr.part4.rar.html
      subtitle:
      4*shared.com/document/8xPfRP1w/My_Name_Is_Khan_-_Indo.html
      zid*du.com/download/9567551/MyNameIsKhan2010.DVDRip.XviD.AC3.ESubs.DDR-Eng.rar.html

      link 2:
      hot*file.com/dl/44485361/dfc940b/MyniKhan.DVDRip.Cinema3satu.mp4.001.html
      hot*file.com/dl/44485398/1e41e3e/MyniKhan.DVDRip.Cinema3satu.mp4.002.html
      hot*file.com/dl/44485416/93426ee/MyniKhan.DVDRip.Cinema3satu.mp4.003.html

      ilangin tanda * nya dulu ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s