Membuat Fasilitas Reply Comments

Udah lama saya pengen membuat ini, tapi ko nggak nemu-nemu caranya. Liat di blog temen-temen udah banyak yang make. Wah ketiinggalan jaman aku ini. Sampe akhirnya saya berhasil menemukan cara membuat fasilitas reply comments pada blog wordpress kita. Dan ternyata caranya juga amatlah mudah sekali. Bagi yang belum tau begini nih coronya:

Masuk ato login ke wordpress. Masuk dasboard kan? Terus pilih Setting. Udah??? Nah pilih discussion lalu centang yang enable threaded (nested) mments. selesai deh… Gampang kan? Aku aja yng ketinggalan jaman bisa.

18 thoughts on “Membuat Fasilitas Reply Comments

  1. weleh! aku gak kalah ketinggalan. Dari kemaren nyari-nyari script buat bikin reply comment di wp gak nemu-nemu. Eh, gak taunya cuman kek gitu doang! thanks a lot ya, bosss!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s