Wyzo Web Browser

wyzoLagi jalan-jalan di dunia maya ternyata tidak sengaja ku temukan Wyzo. Apa itu Wyzo? Pertama Wyzo adalah salah satu jenis web browser. Nggak baru-baru juga seh, toh sekarang dia udah ngerilis versi 3.03 nya. Wyzo ini ternyata hasil kreasinya mozilla juga selain firefox, seamonkey, dll. Nah temen2 patut coba deh web browser ini. Aku udah coba dan lumayan ok dah.

Kenapa saya rekomendasikan buat nyoba? Karena kekuatan downloadnya ternyata ngalahin Web Browser Andalanku (Chrome 4 dan Firefox 3.5). Hiks…. Yup dari beberapa keunggulan yg dijanjikan Wyzo salah satunya adalah kecepatan download yg sampe 10 kali lebih cepat. Loh ko bisa??? Soalnya di Wyzo sudah terintal addons yang namanya firedownload.

Nah terus apa lagi keunggulan Wyzo?

Nah ini dia keunggulan Wyzo yg aku ketahui:

  1. Super Charger Download. Bisa Download 10 kali lebih cepat dari web browser biasa
  2. Bit Torrent Integration. Memudahkan+lebih cepat dalam mendowload file torrent
  3. Cool iris – Cinematic Web. Intinya jadiin web browser kamu keren dah.
  4. Minimaz to Tray
  5. Karena dia produk mozzila juga secara otomatis add ons moziilla cocok buat Wyzo
  6. dan masih banyak lagi….

Nah silahkan Download aja Wyzo-nya

Ni contoh yang pernah aku lakuin

untitled

Ini pas aku search arrosyadi in google

2

Ini pas aku search Liverpool in YouTube

So… Kenapa nggak mencobanya????!!!!

3 thoughts on “Wyzo Web Browser

Leave a Reply

