Aku Bukan Teroris…!

L_9_1141790262Aku bukan teroris…
Juga bukan aktifis…
Aku anak yang narsis…
Tapi kadang jadi autis…
Pengennya sih jadi artis…

Aku bukan teroris…
Sebuah rekayasa yang sadis…
Senjata gua cuma keris…
Paling banter pake linggis…
Itupun minjem ama si Azis…

Aku bukan teroris…
Pakaian gue selalu necis…
Ga biasa pake gamis…
Paling setelah hari kamis…
Pake gamis ama pecis…

Aku bukan teroris…
Nggak suka pelihara kumis…
Apalagi manjangin alis…
Ada yg bilang itu najis…

Aku bukan teroris…
Nggak suka makan kubis…
Apa lagi klo ditumis…
Lebih enak makan sosis…
Disajiin ama teh manis…

Aku bukan teroris…
Enak, disini isis…
Ntar dulu ya, gue mau pipis…
Apa lagi ya? Udah ah, abis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s