Jam Tidurku berubah

kitten_sleepFiuh…. gara-gara harus ngerjain ini-itu, jam tidurku jadi berubah. Yang tadinya biasa tidur jam 10 paling malam jam 11 (kecuali kalo ada siaran langsung sepakbola, wah ini bisa sampe pagi) sekarang bisa sampe jam 3 malah sampe subuh. Pernah juga jam 7 pagi baru tidur…

Ya ini semua pengalaman baru bagi aku, pertama kali dapet kerjaan, apa lagi masih nyambi ngampus, jadi butuh diatur lagi jadwalnya. Intinya nggak kayak dulu yang ada banyak waktu luang, kali ini waktu lebih menjepit dengan tugas yang lebih banyak. Apalagi pekerjaan kantor yang seperti mengejar-ngejar tanpa henti. Deadline-nya boy, mepet banget. Semoga kampus tak ku lupa…

Sebenernya nggak apa-apa sih yang pentingkan kualitas tidurnya. Tapi sayang banget imsomnia-ku tetep aja nggak mau pergi. Tidur jam 2 pagi aja masih susah. Ck ck ck….

Tapi sebenernya sih ada alasan lain yang membuat aku tidur malem-malem banget gini, yakni hadirnya keluarga baru di ruangan kos-kosan yang sempit ini. Istri? Hus jangan ngawur, pengennya sih gitu. Hehehe… Keluarga barunya adalah modem CDMA Venus VT 12. Hahahaha…

Yupz, sekarang aku udah punya modem sendiri, jadi nggak harus ke kampus kalo mau update blog dan modem ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tapi karena deadline kantor+beberapa proyek kecil-kecilan jadi nggak bisa setiap saat manfaatin internet di kos. Harus tengah malem, habis ngerampungin ini itu dulu. Ya, mau gimana lagi, tapi masa udah punya modem nggak dimanfaatin?

Semoga besok jam tidurku kembali lagi, nggak kayak gini terus… Aminin dong…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s