PDIP, Plin-Plan banget seh???

Kita sudah sering melihat bagaimana PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) selaku partai oposisi sangat getol sekali menentang, mengkritik kebijakan-kebijakan pemerintah. Terlebih lagi kebijakan mengenai BLT (bantuan langsung tunai). PDIP menganggap bahwa kebijakan BLT tidak solutif, merendahkan rakyat, dan bahkan hanya membuat rakyat semakin sengsara.
Akan tetapi iklan terbaru partanya Bu Mega ini ternyata mencantumkan BLT di dalamnya. PDIP mengklaim dirinya telah turut mensukseskan proses pembagian BLT dengan cara mengawal proses pembagian BLT. Bukankah PDIP dulu sangat menentang adanya BLT? Kenapa tiba-tiba sekarang ko jadi ikut mensukseskan geto???
Hmm… ternyata langkah politik PDIP menolak BLT menjadikan boomerang yang siap mencabik-cabik tubuhnya. Kita semua sebenarnya tahu, siapa seh masyarakat warga negara Indonesia yang ogah dikasih duit cuma-cuma. Meski harus berjubal, berdesak-desakkan, tapi demi mendapatkan 300 ribu rupiah, akan dilakukan masyarakat kita. Terlebih lagi masyarakat yang berada pada lapisan grassroot, yang notabenenya adalah masa dari PDIP.
Tentu hal ini tidak sejalan dengan pemikiran salah satu Putri almarhum Soekarno itu yang begitu gencar melakukan serangan aksi menolak BLT. Apa yang terjadi? Bisa diramal sendiri, pemilih PDIP akan banyak berkurang, berpindah ke rival abadinya, Golkar atau pun Demokrat yang telah menjadi penguasa, aktor adanya BLT. Menyadari hal ini akhirnya…. PDIP mengubah gaya bicaranya melalui iklan terbarunya.
Idealisme??? Buang sejauh-jauhnya…!

4 thoughts on “PDIP, Plin-Plan banget seh???

  1. Hei ….kunyuk!
    PDIP selalu yang terbaik, tanpa mega Indo ini enggak aman dan enggak bakalan makmur….

    Lihat aja dulu Hamzah Haz poligami
    Yusuf Kalla pecundang yang ingin menyaingi SBY
    Sementara orba mau hidup kembali
    Pilih mega, aja zaminnnn mantapppp tenannnn

    • Hmm… Pendukung mega apa emosional kayak gini yach… Tenang dulu bung, semua orang memang memiliki kekurangan dan kelebihan….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s