CocaCola-Mentos, Pembunuh

Anda mungkin sudah sangat familiar dengan Coca-Cola dan Mentos, bahkan mungkin anda sudah terbiasa mengkonsumsinya. Tetapi sekarang sebaiknya anda lebih hati-hati lagi dalam mengkonsumsi Coca-Cola dan mentos. Hal ini dikarenakan ‘mereka berdua’ bisa menjadikan kita bangkai. Ini saya copas aja dari salah satu email yang saya dapat dari teman saya.

A little boy died in Brazil after eating MENTOS and drinking Coca-Cola / PEPSI together. One year before the same accident happened with another boy in Brazil. Please check the experiment that has been done by mixing Coca-Cola (Coca-Cola Light) with MENTOS. So becareful with your self eating MENTOS (POLO’s) and drinking COCA-COLA or PEPSI together. CHECK THIS OUT…




HOW… IF COCACOLA AND MENTOS INTO OUR BODY?????

PLZ PASS THIS INFORMATION TO AS MANY PEOPLE AS POSSIBLE SPECIALLY TO THE CHILDREN, BECAUSE IN OUR COUNTRY MENTOS AND COCA-COLA BOTH ARE VERY POPULAR AMONGST THE CHILDREN.

Nah, jika anda tidak mengkonsumsi Coca-Cola, maka anda sedikitnya memiliki dua keuntungan. Pertama anda akan mendapatkan pahala. Why? Keuntungan Coca-cola disinyalir memiliki andil dalam Zionisme Israel. Jika anda masih memiliki hati maka anda tidak ingin uang yang anda keluarkan digunakan untuk melakukan pembantaian umat manusia, khususnya kepada warga Palestina. Kedua, anda juga akan terbebas dari kematian yang disebabkan oleh minuman tersebut. Hari ini mungkin baru ditemukan Coca-cola yang dicampur mentos, dilain hari mungkin Coca-cola dan Nasi (makanan pokok kita) memiliki efek yang sama tetapi prosesnya lama. Artinya membunuh dengan perlahan-lahan.

Yang jelas kita tidak akan mati jika kita tidak minum Coca-cola…!

BOIKOT PRODUK-PRODUK AMERIKA DAN ISRAEL YANG TIDAK HALALAN TOYIBA…

32 thoughts on “CocaCola-Mentos, Pembunuh

  1. Anda menyebar kebencaian dan tidak objektif, seharusnya sebagai penulis anda merefleksikan gagasan universal, pabrik coca cola Indonesia tidak terkait dengan zionis, malah eksistensinya memberi nafkah bagi ribuan saudara kita. Jika anda jadi penulis, bukan tidak mungkin anda jadi pengikut SETAN…ucapan anda tidak mengandung hasrat tuhan, kecuali berlindung dibalik namanya….Sadarlah bung…mending elo belajar dulu moralitas

  2. Setuju sama K….gatel, anda memberi info sekaligus menyebar fitnah, kita malu punya warga seperti anda, jika gagasan Islami anda kembangkan dengan tulisan seperti itu, ketahuan BODOHNYA anda itu! Jangan nodai agama dengan kepicikan anda….Cara kita menegakkan hak saudara kita dipalestina tidak dengan mulut besar anda….apakah anda ikut menyumbang obat, tenaga, pikiran? Anda hanya menyebar kebencian…….Sia-sia kamu belajar banyak hadis

  3. @ KG: anda tahu moralitas? anda siapa bisa tahu mana hasrat tuhan dan mana hasrat setan? apa konsep gagasan universal itu? dan bagaimana anda tahu bahwa cocacola tidak ada hubungannya dengan zeonis????

    @ BA: belajar hadis tdk akan sia2 bung.

    Saya sendiri tidak bermaksud menyebar fitnah, saya menuliskan apa yang saya ketahui… Kalo pertanyaanya sumbangan apa yang telah saya berikan, saya berani menjawab bahwa saya sudah menyumbang pikiran, pulsa, uang yang bisa digunakan membeli obat, doa, dll. Sudahkah anda???

    O iya bung… kalo cuma satu orang ga usah coment 2 kali dengan nama yang keliatan berbeda ya… Saya tau kok KG ma BA orangnya cuma satu….

  4. Hmm..
    Secara kimiawi mungkin trjadi ya..
    Tp klo scara biologi saya bingung kk…
    Gini, seandainya kita makan mentos, telan, lalu minum coke..
    Bkannya Mentos lebih dlu trcerna..
    Apalagi yg namanya mentos klo dikunyah bisa ‘mpe lembut… Otomatis dicerna’a bkal cpt bgt..
    Hmm, skalipun ke’2 nya bersentuhan
    dgan kelembutan mentos (abis dikunyah) apa mungkin ledakan yg bkin modar bkal trjadi?

    • terserah ente gan mau ngomong apa, toh ntu dah ada buktinya. Ane dapet email itu juga dari orang yg ane percaya, lagian dari pada beli junkfood mending minum air putih menyehatkan…

  5. lah kalo pingin minum cocacola ato ngemut mentos ya lakukan aja. Semua terserah dikeputusan kita. jangan terpengaruh omongan orang lain. Toh segala akibat kita sendiri yang nanggung. Toh andai dosa ya kita tanggung sendiri kan ? Bukan orang lain kan yang nanggung dosa kita ? Tapi sebelum bertindak atau melakukan sesuatu bertimbanglah dengan bisikan hati nurani kita sendiri. Yakin saja setan tidak akan mampu menembus hati nurani kita, setan hanya bisa nembus pikiran kita, Yakin saja bisikan dari hati nurani kita adalah bisikan dari Tuhan. Baik belum tentu baik, dan buruh belum tentu buruk, dan salah belum tentu salah. Mengaku benar pun hanya bagi dirinya, tetapi mengaku salah, tidak semua orang mau mengaku salah. Diri kita sendirilah yang menentukan. Ingat ayat : “lakum dinukum waliyadin”. Tuh kita sebagai orang Islam sejati harus patuh dan tunduk dengan ayat dari Allah itu, kalo kita yakin Tuhan itu ada. kalo kita yakin dengan Al Quran. Maha benar Tuhan Maha Bijaksana. Yok kita ciptakan kedamaian di dunia ini sajalah. Urusan zionis dan kekejaman lainnya itu akan berakhir kalo jagad ini sudah dihancurkan Sang Khaliq, kita tidak akan bisa menghentikannya. Yang bisa menghentikan yang orang2 zionis itu sendiri kalo sudah terbuka hati nuraninya untuk berdamai. Ingat kalo kita sudah mati itu sama2 jadi bangkai. seperti gajah mati jg jadi bangkai.

  6. udah kali yang namanya yahudi itu memang benar menciptakan coca cola dan mcd dan yang lain udah konspirasi besar mereka untuk memusnahkan populasi manusia, skrg bkn bawa2 agama, yg jelas kita pake logika memakai barang serigala berbulu domba harus ada aturannya, kalo buat perang palestina….ya emang benar, skrg baliklagi ke hati nurani lo masing2, kalo lo punya hati ya lo gausah sampe fanatik lah mengkonsumsi barangnya yahudi dan bagi lo yang yahudi, lo pasti udah tau lah gimana kakek moyang lo di dunia sejarahnya. jadi semua konspirasi setan atau iblis balik lagi ke pikiran dan hati dan iman lo masing2…….ga usah pake nafsu nanggepin artikel ini, justru ada manfaatnya dimana kita bisa buka mata lebar2 kalau dunia sudah semakin dikuasai kaum pengikut setan dan balik lagi ke iman lo masing2 yang ngejawab harus gimana sikap lo, karena mmg org udah ada yg tau ttg konspirasi besar yahudi ada yg belum tahu sma sekali, nah skrg sbgai muslim maaf ya gue bukan bawa agama, tapi emg agama gue yang bilang, kalo kita harus perang lawan yahudi termasuk konspirasinya itu neraka dibuat surga, dan surga dibuat neraka.., pake logika jgn nafsu..kita manusia kalee

  7. reaksi kimia dari coca cola + mentos tidak dapat membunuh manusia kok. itu kan cuma reaksi kecil. kalo dimakan/diminum bareng paling pol cuma mual ato muntah, jadi nggak membahayakan🙂

    btw, email itu hoax, udah ada dari beberapa tahun lalu (sebelum tahun 2006 kalo nggak salah), jadi isinya bohongan. email tersebut munculnya di amerika. jadi secara tidak langsung anda sudah ditipu orang yahudi😛

    jadi kalau tidak tahu dan tidak ada bukti bagaimana coca cola sama mentos bisa membunuh jangan asal percaya dulu cuma karena keduanya produk orang yahudi. itu kan cuma email, cuma sebuah teks, foto itu emang bener reaksi dari coca cola + mentos, tapi kan cuma terjadi geyser aja, bukan foto orang mati makan dua makanan itu :p

  8. g ada salahnya kita waspada ama hal2 tersebut. n pastinya kita harus selalu waspada pada yang namanya zionisme. good luck….

  9. makasih infonya… ^_^

    btw, aku penasaran sama yang bilang ini hoax. maksudnya, reaksinya kan segitunya ya (bikin mati ataupun nggak, emang nggak bikin sehat kan, klo sampe muntah gara2 ngemil) :p
    mereka beneran berani nggak ya, maem mentos+coca cola bersamaan…
    beneran… penasaraaan banget…😀

    klo aku sih ogah…😀
    buat yg sayang Yahudi, upload video coca-cola+mentos bersamaan di perut aman, dunks….😀 pengen liat..

  10. dikasih info yg bgus kok malah ngeyel,,klo msih ngeyel coba aja dech buktiin…dasar goblok,,dilarang terjun kejurang malah marah2 klo terjun kejurang tuh gak berbahaya,,bego bego lu smua

  11. ngomong apaan sech…….
    g jelas BOAAAngget Getho lho….. <<<< Mohon dibaca dengan ekspresi yang benar..
    klo mnrut gw sech selma g da yg ganggu gw, gw asik2 aja… Watchauuuuu…..
    tpi menurut gw O itu bulat, dan S itu bengkok, mirip BanGGET ama C, sm2 bengkok tu anak….
    dan seandainya ada katak ingin trbng, itu baru sesuatu yang g mungkin….
    gw ksih bocoran nechhhhh….
    coba masukin kodok dalm botol yg berisi coca-cola, biarin ja selama 5 menit, habis itu kluarin tu kodok, letakkan di atas meja, puter musik sekencang2nya, agan2s semua bakal liat keanehan dan bisa ngerasain sensasi yang berbeda, bisa dance bareng kodong mabok yg disebabkan pengkonsumsian coca-cola dibatas normal….
    habis gelap terbitlah terang……
    jangan pernah mengkonsumsi Pizza, Burger, KFC dalam 1 menu makan anda, tau penyebabnya………… ini baru BAHAYA!!!!!!!
    bahayanya JAJAN 1 bulan bisa ludes dalam satu hari, pusing g tuh…..
    mau makan apa lagi ntar……
    dah capek gw ngetik, satu pesan berharga dari gw…..
    hiduplah didunia bermodal keyakinan dan keimanan……………

  12. COCA COLa apaan si artinya?? da yang tau ga??

    kalo yg gw tw, coba logo conge itu lo balik n trawang dbwah snar.. di plastik ya..

    itu bhasa arab lo!
    yg bunyinya LAAMUHAMMADA LAA MAKATA.
    artinya,
    tdk ada Nabi Muhammd tdk ada Mekah..

    dlm artian, BURN…!!

    thanks ya

  13. pertama baca artikelnya menarik, infonya jga cukup bisa dijadikan pelajaran… tapi sampai “MENDAPATKAN DUA KEUNTUNGAN”, ko malah jadi ga ngerti yah… ngasih info sekaligus membawa bawa agama. mungkin dengan cukup menulis “HATI – HATI DENGAN MENTHOS DAN COCA COLA” lebih bisa diterima dan ga menyebabkan perang comment antara kalian.

  14. iihh, zionisme israel kok bisa” nya yah bikin produk yg berbahaya kayak gini..
    kemarin coca cola yang di tuang ke daging babi, skrg coca cola versus mentos. Padahal kan saya suka makan babi dan mentos.
    Hiks

  15. Bani Israel adalah bangsa yang terpilih Allah,dimana Israel adalah nama nabi Yakub sendiri…kalian tidak bisa mencegah Israel menjadi bangsa yang besar,karena Allah telah memeteraikan perjanjiaNya dengan Abraham,Ishak,Yakub…
    so ini info yg bagus,tapi tdk usah disangkut pautkan dengan Zionis

  16. Sesungguhnya, semua ini telah kuperhatikan, semua ini telah kuperiksa, yakni bahwa orang-orang yang benar dan orang-orang yang berhikmat dan perbuatan-perbuatan mereka, baik kasih maupun kebencian, ada di tangan Allah; manusia tidak mengetahui apapun yang dihadapinya.
    Segala sesuatu sama bagi sekalian; nasib orang sama: baik orang yang benar maupun orang yang fasik, orang yang baik maupun orang yang jahat, orang yang tahir maupun orang yang najis, orang yang mempersembahkan korban maupun yang tidak mempersembahkan korban. Sebagaimana orang yang baik, begitu pula orang yang berdosa; sebagaimana orang yang bersumpah, begitu pula orang yang takut untuk bersumpah.
    Inilah yang celaka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari; nasib semua orang sama. Hati anak-anak manusiapun penuh dengan kejahatan, dan kebebalan ada dalam hati mereka seumur hidup, dan kemudian mereka menuju alam orang mati.

    Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati.
    Karena orang-orang yang hidup tahu bahwa mereka akan mati, tetapi orang yang mati tak tahu apa-apa, tak ada upah lagi bagi mereka, bahkan kenangan kepada mereka sudah lenyap.
    Baik kasih mereka, maupun kebencian dan kecemburuan mereka sudah lama hilang, dan untuk selama-lamanya tak ada lagi bahagian mereka dalam segala sesuatu yang terjadi di bawah matahari.
    Mari, makanlah rotimu dengan sukaria, dan minumlah anggurmu dengan hati yang senang, karena Allah sudah lama berkenan akan perbuatanmu.
    Biarlah selalu putih pakaianmu dan jangan tidak ada minyak di atas kepalamu.
    Nikmatilah hidup dengan isteri yang kaukasihi seumur hidupmu yang sia-sia, yang dikaruniakan TUHAN kepadamu di bawah matahari, karena itulah bahagianmu dalam hidup dan dalam usaha yang engkau lakukan dengan jerih payah di bawah matahari.
    Segala sesuatu yang dijumpai tanganmu untuk dikerjakan, kerjakanlah itu sekuat tenaga, karena tak ada pekerjaan, pertimbangan, pengetahuan dan hikmat dalam dunia orang mati, ke mana engkau akan pergi.
    Lagi aku melihat di bawah matahari bahwa kemenangan perlombaan bukan untuk yang cepat, dan keunggulan perjuangan bukan untuk yang kuat, juga roti bukan untuk yang berhikmat, kekayaan bukan untuk yang cerdas, dan karunia bukan untuk yang cerdik cendekia, karena waktu dan nasib dialami mereka semua.
    Karena manusia tidak mengetahui waktunya. Seperti ikan yang tertangkap dalam jala yang mencelakakan, dan seperti burung yang tertangkap dalam jerat, begitulah anak-anak manusia terjerat pada waktu yang malang, kalau hal itu menimpa mereka secara tiba-tiba.

    • ”Yang jelas kita tidak akan mati
      jika kita tidak minum Coca-cola…!”
      gaje nih, gak ada yang abadi gan,
      semua pasti mati.
      Kecuali Allah SWT

  17. Maaf ea bos bukkan mo nyela saya cuma mo menggaris bawahii yang anda sebutkan di atas anda tulis bahwa: jika kita tidak mengkonsumsi cocacola maka kita tidak akan mati,secara tidak langsung anda mengakui diri anda sebagai tuhan,yang tau bahwa kapan kita akan mati,terus terang saya muslim,tpi sya tidak yain kalau anda muslim,anda adalah kaum kuraish yang akan meng adu domba islam,karna anda pengecut,tahun 2010 tepatnya tanggal 19 agustus saya sudah mengkonsumsi/mencoba mentos vs cocacola tapi reaksi itu biasa aja,dan sampai skarang saya ttp sehat,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s