Korn Bajak Lagu Nidji

Ada yang tahu group band Korn? Itu loh group band yang personelnya ada JONATHAN DAVIS di Vocals, JAMES “MUNKY” SHAFFER di Guitars dan FIELDY di BASS. Saya juga sebenernya kurang tahu (soalnya gak terlalu suka musik sih), cuma katanya group band Korn ini sangat begitu terkenal. Kata temen saya yang nge Fans… Pertanyaannya, terkenal mana dengan Nidji yang dari Indonesia?
Kalo menurut saya sih terkenal Nidji, tanya aja tuh temen-temen, anak-anak kecil, atau siswi-siswi SMA, lebih kenal Korn ato Nidji, pasti jawabnya Nidji. Masih nggak percaya, ni lihat video ini
Korn – hapus aku

Gimana? Keren bukan? Silahkan dapatkan CD dan Kasetnya sekarang juga. Untuk mendownload video ini anda dapat menggunakan YouTube Catcher dan copy paste alamat ini : http://www.youtube.com/watch?v=tKLecGz-lLU. Kalo yang belum tahu tentang Youtube Catcher liat dulu disini.

3 thoughts on “Korn Bajak Lagu Nidji

  1. Akh yg bener tuh korn bajak nidji, ah paleng cm mengada ada2 kau, kau blg ky gitu plng gr2 hbs liat videonya di yutub kan? hati2 loe bs2 dituntut ma korn loh, gr2 mencemarkan nm baek mrk,
    hahahaha……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s