Metode Penelitian Sosial

Yups, setelah pulkam mencoba sedikit liburan dari aktivitas akademik, kini mulai lagi dengan kesibukan membuat proposal skripsi yg tak rampung-rampung. Pasang surut menyusun proposal ini harus lebih banyak pasangnya supaya cepet selesai skripsinya. Ok aku mulai dengan semangat baru, semangat yang lebih semangat untuk menyelesaikan skripsi dengan Lebih Cepat dan Lebih Baik (pinjam jargonnya ya pak JK).

Eits, meskipun mau bener-bener konsen nyusun skripsi, tapi menulis blog juga jangan di tinggalkan dong. Nah beberapa tulisan ke depanku akan banyak menulis tentang Metode Penelitian Sosial, khususnya untuk Administrasi Negara. Kenapa? Tujuannya adalah untuk berbagi dengan temen-temen sekalian dan juga buat koreksi diri pribadi. Share apa yg aku tau, nah kalo tulisanku ternyata masih ada yg kurang pas berarti kan aku masih belum memahami tentang MPS, aku berharap temen-temen memberi koreksi. Dengan seperti itu kita bisa belajar bareng tanpa harus ketemu/bertatap muka.

Okelah kalo begitu, tulisan ini sebagai awal untuk memulai tulisan yang lebih bersifat teoritis. Oke, ditunggu besok, besok lagi, atau besoknya lagi, besok nya besok, dan tunggu aja tulisanku yg ber MPS ria ya….

About these ads

One thought on “Metode Penelitian Sosial

  1. bos, salut nih ada orang yang emang hobi nulis. moga-moga pas aku ni baca n kasih koment, sekarang sudah lulus dan sudah dapet kerjaan yang oke, tentu saja kerjaan yang gak boleh ditinggalin adalah tetep…………nulis …..;-}
    kapan2 klo mau bagi2 ilmu bos, sebagai seorang mahasiswa yang mungkin sekarang sudah lulus, dan bagiku mahasiswa badung yang gak atau belum lulus-lulus. ni pusing dah karena gak kesampaian cita-citanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s