Film Porno

Kelas 2 SMP adalah masa kenakalan remaja saya. Namun saya masih polos untuk jadi anak nakal. Nah waktu itu aku pun gabung sama anak-anak yang nggak jauh beda denganku, masih culun-culun tapi mencoba bertahan pada kerasnya kehidupan. Ck ck ck. Hanya 1-2 orang saja dari mereka yang bener-bener udah nakal.

Suatu hari kami berencana nonton film dirumah salah seorang dari geng kami. Film sudah di list dari film India Khabhi Khushi Khabhi Gham sampe film Cina Solin Soccer. Nah temenku yang nakal banget itu usul. “Satu lagi dong. BF, BF…” Katanya. Kami udah tau BF itu film porno. Karena yang lain juga penasaran (karena blom pernah liat), jadi Okelah kalo begitu.

Yang sewa film 2 orang temenku. Merekapun kembali dari persewaan CD. Karena CDnya bajakan maka tidak ada gambar capture film, hanya ada judul saja. Film dimulai dari Film India, lanjut Solin Soccer dan sampailah pada film terakhir. Film Porno. Nah kami pun mulai bersiap. Volume dikecilin, pintu, jendela beserta gordengnya ditutup rapat-rapat. Dan dinyalakan lah film porno.

Aku lupa judulnya pastinya apa. Tapi memang ada seks-seksnya gitu deh. Dari awal film tersebut menampilkan gambar yang vulgar, tidak pake baju. Kejar-kejaran ditempat ramai, bahkan yang nonton, semua tidak pake baju. Sampe akhirnya kami semua menghela nafas panjang…
“Yahhh…. Ko binatang.”
Hari itu aku tahu bahwa Discovery Chanel termasuk film porno. Film itu ternyata film dokumenter sex behavior binatang-binatang.

Akhirnya aku tahu bahwa Alloh masih melindungiku….

About these ads

One thought on “Film Porno

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s